Breaking News

Minggu, 10 Agustus 2014

Contoh Autobiografi Singkat

Nama saya Indra Taufikur Rahmat, biasa dipanggil indra atau wahid
saya berjenis kelamin laki laki saya dilahirkan di desa kracak bojong kecamatan ajibarang kab banyumas pada tanggal 12-September-1997.
Saya anak pertama dari dua bersodara, maka dari itu banyak yang memanggil saya dengan sebutan wahid yang berarti anak pertama, saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, ayah saya bernama Bapak Sutopo dan Ibu saya bernama Siti Maemunah, ayah saya bekerja sebagai tukang kayu dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga, bagi saya orang tua itu seperti PAHLAWAN karena mereka yang menjaga dan mendidik saya sampai saat ini.

Diawal pendidikan saya bersekolah di TK Aisyah 2 Kracak, pada saat itu saya TK berumur sekitar 6Thni lebih, Mungkin terlalu tua kalau dibandiingkan dengan usia TK saat ini, Itu dikarenakan waktu kecil saya sering sakit sakitan dan kata orang tua saya, pada saat itu saya bisa dibilang hampir meniggal tapi allah berkata lain puji syukur saya masih diberikan kehidupan sampai saat ini saya menulis Autobiografi ini.

Setelah itu saya meneruskan pendidikan saya di SDN 6 Kracak atau yang sekarang berrubah nama menjadi SDN 3 Kracak, prestasi saya disitu tidak bisa dibilang mengecewakan, saya lulus di SD pada tahun 2009 dan pada saat itu saya pararel 7 dibilang bagus banget ia tidak paling tidak ia tidak terlalu mengecewakan.

Kemudian saya melanjutkan pendidikan saya ke MTs Ma'aif Nu 1 Ajibarang, saya masuk ke MTs pasti memiliki tujuan yaitu ingin belajar Agama dan sekaligus umumyang akan menjadi bekal saya dikemudian  hari. Di MTs itu memiliki 8 Mapel Agama mulai dari FIQIH, AQIDAH AKHLAK, BAHASA ARAB dan lainya walaupun tidak semua materi saya kuasai tapi paling tidak saya dapat mengmbil manfaat daripelajaran tersebut.

saya lulus dari MTs ma'arif nu 1 Ajibarang pada tahun 2013, saat itu saya mengalami suatu yang bisa dibilang keajaiban, nilai ujian banyak yang diatas saya tapi disitu saya menjadi paararel 2, itu lah yang menjadi pertanyaan tak terjawab sampai saat ini.

Kemudian saya melanjutkan pendidikan ke SMK Ma'arif  NU 1 Ajibarang, di SMK memiliki 4 jurusan yaitu TKJ, TAV, TKR dan TSM, saya mengambil jurusan TKJ yang merupakan kepanjangan dari TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN, saya memilih TKJ tentunya memiliki alasan yaitukarena suka dengan sesuatu yang berbau teknologi dan komputeratau yang sejenisnya, disitulah saya memndapat pelajaran walaupun tidak semua materi saya menguasai.

Saya bercita cita ingin menjadi pakar IT, cita cita setiap orang itu pasti berbeda beda, ada yang sukses meraih cita citanya banyak juga yang gagal meraih cita citanya.
dari keberhasilan seseorang yang meraih cita cita citanya saya termotivasi , orang lain aja bisa berhasil kenapa saya tidak dari situlah saya termotivasi untuk rssjin belajar untuk meraih cita citanya.

saat ini saya duduk di kelas XI SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang, masih banyak waktu yang dapat saya manfaatkan untuk meraih cita cita saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Designed By VungTauZ.Com